Inspirasi Denmas Batik Celana Parang Hijau

Inspirasi Denmas Batik Celana Parang Hijau

Baru beberapa waktu lalu saya dan keluarga Camping di Kintamani, lokasi camping ada di atas dataran tinggi dan dari tempat kami berdiri kami bisa melihat Gunung dan Danau Batur yang indah. Selain itu hamparan lereng hijau dipenuhi tanaman dan pepohonan benar - benar menyejukkan mata, hingga akhirnya saya teringat dengan Celana Batik Parang Hijau yang memang menjadi salah satu item yang laris di Toko.

 

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak seniman dan salah satunya saya sendiri. Apalagi dalam hal mengkombinasikan Pola Batik dengan nuansa baru. Batik sendiri merupakan warisan budaya yang telah diakui oleh UNESCO sebagai Warisan Budaya Tak Benda Manusia. Kehadiran alam dalam batik Indonesia bukan hanya sekadar motif atau desain, tetapi mencerminkan nilai-nilai yang melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

 

Khusus untuk Celana Batik Parang Warna Hijau Nut yang lagi banyak digemari anak - anak muda. Dikombinasikan dengan potongan celana sayap, jadi ada pembeda dengan celana pada umumnya. 

Lokasi : Daun Bukit - Borobudur Magelang

Keindahan batik di Indonesia sangat lekat juga dengan kekayaan alam negeri. Dengan terus mengapresiasi dan mengenakan batik, kita tidak hanya mempertahankan keberlanjutan tradisi dan nilai budaya, tetapi juga menghargai alam sebagai sumber inspirasi yang tak ternilai. Batik menjadi wadah untuk menghormati, menghargai, dan mempromosikan alam Indonesia.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan itemnya bisa langsung melakukan pembelian secara langsung di Website Denmas Batik ataupun di Official Shop kami yang berada di Daun Bukit, Borobudur Magelang Jawa Tengah. Kombinasikan Celana Batik ini dengan Cardigan Batik Nah Gee dari Denmas Batik, berjalanlah lebih percaya diri, karena Batik lebih indah dari yang kamu bayangkan. 

Back to blog